Rabu, 25 Juni 2008

Kenangan di SMU N 1 Simo

Waduh......ga ngerasa dah 5 tahun aku lulus dari sekolahan ini. Kayaknya kok dah lama banget gitu....!Sekarang aku nyesel je pingin balik lagi ke SMA,habisnya lebih enak sih masa2 SMA dulu meskipun aku dulu ga begitu menikmati masa-masa itu. Aku dulu tuh ga suka yang rame2,,,Aku lebih suka baca buku buat persiapan SPMB ato tes kemana gitu sampe orang-orang menjuluki aku raja try out....(he3x...bisnya aku selalu ikut tiap ada try out di wilayah surkarta dan sekitarnya)

Dulu guru yang paling galak siapa yah????Kayaknya sie ga ada yang galak-galak, mereka semua baik-baik. Tapi aku kemarin sebel banget ama kepala sekolah SMU N 1 Simo yang baru,,,Tau siapa namanya. Masak,,,cuman mo legalisir aja ga bisa, harus ada aslinya, padahal itu urgent banget tinggal hari itu, akhirnya gw kirim aja aslinya dan sampai disini Pas kantor pos mau tutup. Harusnya kan kepala sekolah bisa nanyain seberapa urgent sie itu seingga bisa di action. Meskipun akhirnya pas sampai disini, tapi aku sempet sebel banget ma Kepala skul itu.

Saran gw sie kepala sekolah lebih memperhatikan juga alumni, karena ditangan alumni nama sekolahan ini dibawa. Apa mereka ga bangga kalo alumni dari SMUN 1 Simo bekerja pada perusahaan2 besar ato instansi pemerintahan yang memegang peran penting. Jadi Kemarin gw sempet sebeeel banget.

Gw paling berkesan pada guru Fisika yang bernama pak Tarno, Aku suka idealisme dia yang dia pegang teguh hingga sekarang. Semoga dia tetap pertahankan apa yang ada pada dia.




1 komentar:

Suwarji mengatakan...

Saya mewakili pihak sekolah minta maaf atas pelayanan legalisir ijazah mas Purwanto. Bukan berarti mempersulit, tetapi memang itu prosedurnya...karena sudah beberapa kali SMA N 1 Simo berurusan dengan pihak berwajib gara-gara ada oknum alumni yang berbuat tidak terpuji atas pemalsuan data ijazah. Semoga mas Pur memahaminya.
Tak lupa saya sebagai guru sangat merasa bangga atas kesuksesan mas Purwanto.
Saat ini SMA N 1 Simo semakin memperkokoh posisinya dalam 3 besar SMA di Boyolali. Saat ini termasuk SMA Kategori Mandiri. Doakan saja, 2 tahun mendatang SMA N 1 Simo merupakan SMA Bertaraf Internasional. Saran, masukan, dukungan atau mungkin bantuan dari alumni sangat kami harapkan.
Jika ada waktu senggang, silahkan kunjungi di http://sman1simobyi.wordpress.com
(Suwarji)