Selasa, 25 Desember 2007

Politeknik Bunda Kandung kampusku

Bro...Aku kuliah hanya 2 tahun di Polteknik Gajah Tunggal (Patigat) selanjutnya aku selesaiin kuliah aku di Politeknik Bunda Kandung Jakarta. Kampusnya sie ga bagus2 amat, tapi aku bisa ngutang......(he3x) hingga kul ak bisa selesai. Banyak juga kenangan yang aku dapatkan dikampus itu.

Sebagai alumni politeknik Bunda Kandung tentunya aku punya harapan besar suatu saat nanti politeknik ini mampu menjadi salah satu Politeknik yang berkontribusi besar dalam teknologi. Tapi Ga tau kapan itu terjadi. Kalau saya lihat sendiri kayaknya jauh sekali hal itu bakalan terjadi, kecuali ada perubahan besar ditubuh institusi ini sendiri.

Meskipun begitu aku harus tetap bangga pada almamater ini. Bagaimanapun juga kampus ini ikut mendidik aku hingga sekarang ini.


Bravo Politeknik Bunda Kandung

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Syukurlah bila Mas Pur.. berbangga dengan kampus terakhirnya.. ya bagaimanapun Anda akhirnya terselamatkan dan Amd-pun disandang..
Alangkah bagusnya Mas Pur buat wadah untuk komunikasi para alumni Poltek BK...

IJP Webmaster mengatakan...

Bravo!!!

Politeknik
Bunda Kandung Oww yess!!

Mas Pur Apakabar!?

reza mengatakan...

pbk uyeeeeeeee.....

reza mengatakan...

acara wisuda yang ke 2 tgl 17 sukses....
panitianya juga bagus...
yng wisuda ada 92 peserta akli dan reguler pagi...
tempatnya di anjugan lampung, saya kira di tempat yang pertama....

Tanks to: Politeknik Bunda Kandung
dan seluruh dosen, dan
tidak lupa pak agus, pak
idris selaku team sibuk
kampus.

reza mengatakan...

poltek yang gak ada matinya....

Unknown mengatakan...

Berbanggalah lulusan poltek bunda kandung....saya sebagai lulusannya sekarang ini sangat mengerti bahwa praktikum Bunda kandung masih jauh lebih baik dibanding poltek lain...sekarang bahkan saya bekerja membawahi lulusan poltek2 lain dan makin mengetahui seberapa jauh kualitas lulusannya............

just info:
untuk anda mahasiswa khususnya jurusan elektro...bila ingin memperdalam skill pemrograman PLC dan SCADA bisa hubungi
atc.pelatihan@gmail.com